Jelang Hari Pencoblosan, Yusuf Siregar Bermain Tenis Meja

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

 



DailySatu.com, Minggu tenang menjelang pencoblosan, Rabu (9/12/2020), hari ini  Calon Bupati nomor 01 Muhammad Yusuf Siregar berolahraga main tenis meja di posko pemenanggannya.

Mens Sana In Corpore Sano yang artinya "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat'' itulah yang dilakukan calon Bupati nomor 01 Muhammad Yusuf Siregar di Minggu tenang Pilkada 2020.

Dalam kondisi fit dan sehat Yusuf Siregar calon Bupati Tapsel, Selasa (08/12/2020) pagi, terlihat sangat menikmati hari-harinya di minggu tenang dengan melakukan olahraga tenis meja bersama tim yang digelar dihalaman posko pemenangan Kantor NasDem Tapanuli Selatan. 

"Olahraga merupakan kegiatan penting bagi manusia. Selain bermanfaat untuk kesehatan juga menjaga kondisi tubuh agar tetap segar, terutama dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Apalagi besok waktu pencoblosan di mulai,” kata Cabup Yusuf.

Sementara itu, Tim Kuasa Hukum Ranto Sibarani yang menjadi lawan tanding Cabup H Yusuf Siregar menyebutkan sangat terkejut dengan kepiawaian seorang calon Bupati yang bukan berusia muda lagi bermain tenis meja, dengan sangat lihai dan agresif. 

"Di luar dugaan kami ternyata Bapak Yusuf Siregar sangat aktif dan sangat sehat dan mampu mengimbangi permainan kami yang masih muda-muda ini dan mudah-mudahan besok Pilkada berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Ranto.

Dalam kesempatan ini, Ranto juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan, agar datang ke TPS pada hari pencoblosan, Rabu (9/12/2020) menggunakan hak pilihnya masing-masing. 

"Kita harapkan Pilkada 09 Desember 2020 besok dapat  berjalan sesuai aturan dan semua pihak menghormati aturan yang berlaku, dan jangan lupa tetap patuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker besok, " tandasnya. (sus)

Share:
Komentar

Berita Terkini