Ikut Tawuran, Remaja Ini Diciduk Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - MD (17) terpaksa digelandang ke Mapolsek Medan Labuhan, pasalnya remaja yang tinggal di Simpang Darmin Lingk 8, Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan ditangkap saat tawuran, Minggu (27/12/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Selain mengamankan pelaku tawuran, petugas juga berhasil mengamankan satu buah senjata tajam jenis samurai dan satu unit sepeda.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya petugas Polsek Medan Labuhan mendapat informasi dari warga kalau ada tawuran antar pemuda di Jalan K.L. Yos Sudarso Kel. Besar, Kec. Medan Labuhan tepatnya di Depan Pabrik Coca cola.

Berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung meluncur kelokasi dan mendapati sejumlah pemuda yang sedang tawuran berlarian melihat petugas datang.

Polisi langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan satu orang berinisial DM, saat dilakukan penyisiran dilokasi tawuran petugas menemukan satu buah senjata tajam dan satu unit sepeda.

Petugas langsung memboyong DM ke Mapolsek guna pemeriksaan dan pembinaan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah SH yang dihubungi wartawan, Senin (28/12/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Sudah kita lakukan pembinaan bang, kita panggil orang tua untuk membuat surat pernyataan untuk melakukan pengawasan kepada anaknya agar tidak melakukan tawuran lagi,"ucapnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini