Dilindas Truk Trailer, PNS RS TNI AL Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Kembali kecelakaan lalu lalulintas terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, kali ini lakalantas tersebut melibatkan  Mobil Truk BK 8402 EK kontra Sepada Motor Yamaha Mio (Tanpa plat), Senin (7/12/2020).

Kejadian lakalantas yang terjadi di JL. R. Sulian di depan Komplek TNI AL Macan Tutul, Kelurahan Belawan Bahagia Belawan ini mengakibatkan satu orang kritis dan langsung dilarihkan kerumah sakit.

Dari data yang diperoleh korban diketahui bernama Suci Hartini (40) seorang PNS di RS TNI AL bertempat tinggal di Komplek TNI AL Macan Tutul Belawan.

Keterangan yang diperoleh, kecelakaan terjadi bermula saat  Mobil Truk yang dikemudikan Lia Yastama Pasaribu (25) warga JL.Satahi Lk 13 Kelurahan Belawan Bahari Belawan berjalan dari arah Medan menuju Belawan, sesampainya di TKP ada jalan ber air dan agak rusak. Supir  truk melakukan pengereman dan bersamaan Motor Yamaha Mio yang dikemudikan korban berjalan dari arah yang sama, selanjutnya korban terjatuh kekanan dan tepat di jalan yang akan dilalui Truk.

Korban dan motornya langsung terlindas truk, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka Patah pada kaki kanan.

Pihak kepolisian Satlantas Polsek Belawan yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap korban kerumah sakit.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Viktor Gultom SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sedang ditangani unit lakalantas.

"Saat ini korban sudah dievakuasi kerumah sakit guna mendapatkan pertolongan, Sedangkan supir dan kendaraan sesudah diamankan di Satlantas Polres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut,"tandasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini