Dilindas Truk Tangki, Warga Palu Kurau Tewas Dengan Kepala Pecah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com -  Malang benar nasib yang dialami oleh  Siti Nurhayati (40) warga Jalan Dusun 9 Desa Paluh Kurau Kec.Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang harus meregang nyawa lantaran di digilas truk tangki muatan CPO BK 9554 BA di Jalan Rahmadbudin Ling VI Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Rabu (03/12/2020) pukul 11.30 WIB.

Ibu rumah tangga ini  tewas dengan kondisi kepala dan tangan hancur, jasad korban  telah dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

Informasi dihimpun wartawan  menyebutkan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, sepeda motor honda Revo BK 6261 AEO yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah simpang Terjun menuju ke arah Marelan.

Saat itu, didepan nya terdapat mobil tangki BK 9554 BA yang dikemudikan oleh Rudi Surya Darma (38) dan sesampainya di TKP pengendara sp.motor honda tersebut berjalan dan mendahului mobil tangki dari sebelah kanan, dan saat pengendara sepeda motor honda tersebut mendahului datang dari arah berlawanan sepeda motor plat No.Pol.nya tdk diketahui.

Sehingga pengendara motor oleng dan stang sebelah kirinya bersenggolan dengan body mobil tangki sebelah kanan, selanjutnya korban oleng dan terjatuh tepat dibawah kolong mobil tangki.

Korban langsung terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truk,  akibatnya korban mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengemudi mobil tangki BK 9554 BA setelah kejadian pergi meninggalkan lokasi.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lili Tavip dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakaan tersebut sudah mereka tangani. "Korban sudah kita bawa visum ke rumah sakit, sopir truk melarikan diri setelah kejadian saat ini masih pengejaran sementara truk tangki telah kita amankan di gudang kargo kayu putih katanya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini