Diduga Rem Blong, Seorang Guru Tewas Ditabrak Truk Fuso

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Diduga kibat rem blong, sebuah truk fuso bernomor polisi BK 9986 BJ, yang dikendarai oleh Sugandi (36) warga Jalan Platina, Lingkungan 7, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Labuhan tabrak sepeda motor Honda Beat plat BK 4287 AFH yang dikendarai Fitri Juliani. 

Akibatnya, wanita yang bermukim di  Jalan Luku I, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor ini tewas di tempat kejadian, Kamis (3/12/2020) sekira pukul 12.30 wib,  di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, tepatnya di depan Adira Finance.

Informasi dihimpun dari Kepolisian Sektor Deli Tua menyebutkan, kejadian bermula pada saat Fitri melaju dari arah Titi Kuning mengarah Asrama Haji. Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah belakang truk fuso yang dikendarai oleh Sugandi langsung menabrak sepeda motor Fitri Juliani dari arah belakang. Brak, seketika itu korban pun tewas dengan kondisi mengenaskan.

Seorang saksi mata, berprofesi sebagai juru parkir di lokasi kejadian menceritakan kronologis kejadian tersebut.

“Ngeri kali kejadianya pak, saya pikir truk Fuso itu ngerem, tiba-tiba ada yang menjerit-jerit, ada orang dibawa truck itu, begitu nabrak, supirnya itu langsung lari, tapi cepat ditangkap warga. Sepeda motor korban usai kejadian dibawa ke pinggir,” ucap Aron.

Lanjutnya lagi, setelah lebih dari satu jam baru Polisi datang, tapi udah macat jalan.

“Infonya korbannya itu seorang guru, pas ditabrak Fuso itu terseret sepeda motor yang dikendarai korban,” jelas Aron Amin.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Lantas, Iptu Kaban saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Untuk kejadiaan ini sudah kita tangani, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, korban saat ini masih berada di RS Mitra Sejati," sebutnya. (ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini