Berteduh Saat Hujan, Anak Alfaka Diserang Geng Motor

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami Fadil (20) warga Alfaka 4, Kelurahan Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli saat berteduh dari hujan bersama teman - temannya di Jalan Veteran, Pasar VII, Desa Manunggal, Kec. Labuhandeli mala diserang gerombolan yang diduga geng motor, Minggu (27/12/2020) sekira pukul 02.00 dini hari.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kehilangan satu unit sepeda motor metik jenis Scoopy BK 4050 AIB dan korban juga mengalami memar dimuka lantaran dikeroyok.

Korban didampingi keluarga mendatangi Polsek Medan Labuhan guna membuat pengaduan.

Fadil saat di Polsek Labuhan, Senin (28/12/2020) mengatakan, sebelum kejadian dirinya bersama teman - temannya hendak jalan - jalan malam mingguan.

"Saat itu saya bersama teman - teman baru pulang malam mingguan lantaran hujan kami berteduh dipinggiran ruko yang ada di pasar VII Helvetia, tiba - tiba segerombolan orang naik motor datang dari arah simpang KFC dan melempari kami pakai batu,"ucapnya.

Lanjut Fadil, lantaran dilempari pakai batu dirinya dan teman - teman lari kearah pabrik deliwok dan para gerombolan geng motor tersebut mengejar para remaja ini.

"Pas sampek didepan pabrik deliwok motor aku ditendang sama orang itu bang, aku terjatuh dan langsung dikeroyok. Kawan - kawan aku uda pada lari bang, aku sempat mencoba mempertahankan motor ku saat mau dibawah. Tapi terlepas lantaran rame kali yang mukuli aku,"jelasnya.

Beruntung nyawa korban tak melayang lantaran dikeroyok para geng motor tersebut.

"Kawan - kawan datang para geng motor itu uda pada kabur bang, waktu kami kejar mereka uda hilang,"cetusnya.

Fadil berharap, para pelaku segera ketangkap dan dapat diproses hukum.

"Mudah - mudahan para pelaku segera ketangkap bang, jadi motor aku bisa kembali. Karena kendaraan itu aku pake untuk kerja bang,"harapnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini