Begal Anak Marelan, Dua Pemuda Ini Tahun Baruan Didalam Penjara

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Ivan Situmorang (33) dan Dedek Syahputra (24) keduanya warga Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan terpaksa harus bermalam tahun Baruan Didalam sel Mapolsek Labuhan.

Pasalnya, kedua pemuda ini nekat membegal seorang remaja bernama Mhd  Rafisah (20) warga  Jalan Titi Pahlawan, Kel. Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Sabtu (26/12/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Beruntung kedua tersangka yang ditangkap warga tak sempat menjadi bulanan bulanan amukan massa.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelumnya korban yang baru pulang dari rumah pacarnya di Komplek TKBM Kel. Sei Mati, Kec. Medan Labuhan dengan mengendarai sepeda motor Honda 

Beat dicegat oleh kedua tersangka disekitar Kel. Sei Mati.

Kedua tersangka langsung merampas semua harta benda korban, dan sepeda motor korban. Namun, saat para tersangka hendak melarihkan diri korban berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mengejar para tersangka. Kedua tersangka berhasil ditangkap warga, meski sempat mendapat bogem namun kedua tersangka dapat diamankan dirumah warga dari amukan massa.

Petugas Polsek Labuhan yang menerima informasi adanya pelaku begal yang diamankan warga, langsung meluncur kelokasi untuk melakukan pengamanan terhadap kedua tersangka.

Kapolsek Medan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Andi Rahmadsyah saat dihubungi wartawan membenarkan tentang adanya dua orang tersangka yang mencoba melakukan pembegalan di Sei Mati.

"Uda kita amankan para tersangkanya ke Mapolsek Labuhan bang, selain kedua tersangka turut kita amankan satu unit sepeda motor, 1 unit Hp dan sebuah dompet. Untuk saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan , sedangkan korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan,"jelas Iptu Andi.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini