Aulia Rachman Bersama Keluarga Gunakan Hak Pilih di TPS 01 Kelurahan Titi Papan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Calon Wakil Walikota Medan dari pasangan calon nomor urut 2,  Aulia Rachman bersama istrinya Shaula dan anaknya Tasya menggunakan hak pilihnya di TPS 01 Perumahan Taman Citra, Lingkungan I, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli. 

Aulia Rahman datang ke TPS sekitar pukul 10.00 WIB mengenakan kemeja putih dan menaiki mobil Toyota BK 411 AN dan disambut oleh Mulia Asri Rambe, Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Golkar yang juga melakukan pencoblosan di TPS 01 Perumahan Taman Citra Titipapan. 

Mantan Ketua Komisi II DPRD Medan ini hanya sekitar 5 menit berada di TPS 01, Setelah itu Aulia Rachmat bersama keluarga keluar meninggalkan TPS.

Kepada sejumlah wartawan, Aulia mengatakan tetap komit ingin memperjuangkan kehidupan masyarakat Medan Utara yang berada di bawah garis kemiskinan.

"Tadi sebelum saya datang kesini, saat sholat Subuh saya berdoa agar diberikan pemimpin Kota Medan yang peduli pada masyarakat, dan tetap memperhatikan warga miskin terutama di Medan Utara," kata Aulia Rahman.

Meski sempat pesimis melihat jumlah pemilih yang relatif sedikit dibanding pada Pilkada Kota Medan lima tahun silam, namun Aulia optimis akan menang dalam Pilkada Kota Medan. "Melihat dukungan masyarakat saya optimis Pascon 02 akan menang," ujarnya.

Ketua KPPS 01 Perumahan Citra Lingkungan 1 Titipapan Taufik menyebutkan, sesuai data jumlam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 493 orang, terdiri dari laki-laki 229 orang dan perempuan 264 orang dengan jumlah 291 kk.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini