Alumni SMU Mamiyai Al-Ittihadiyah Medan Melaksanakan Reoni Akbar Lintas Generasi I

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

dailysatu.com - Sekolah Menegah Umum (SMU) Al Ittihadiyah Mamiyai melakasakan reuni akbar lintas Generasi pada Minggu (27/12/2020).

Kegiatan reuni akbar dilaksanakan di gedung sekolah Mamiyai Jalan Bromo No. 25, Kecamatan Medan Area Kota Medan.

Selain acara reuni akbar, pihak panitia juga mengadakan bakti sosial seperti  pembagian sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Mamiyai, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Panitia Paisal Lubis. SH.

“Kegiatan reuni ini dilakukan untuk mempererat Silaturrahim antara sesama Alumni yang ada, yang mana selama ini belum pernah dilaksanakan reuni seperti ini,” ujar Ketua Panitia acara Paisal Lubis SH.

Sambung Paisal Lubis, dalam kegiatan ini juga dibantu oleh para donatur dan para alumni yang ikut memberikan subangsinya agar acara ini dalam terlaksana.

“ Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para alumni yang turut membantu hingga terlaksana dan suksesnya acara reuni dan bakti sosila ini. Termasuk kepada donatur yang telah membantu dan terkhusus kepada seluruh Kepanitiaan yang ada," sebutnya.

Kedepannya sambung Ketua Panitia, insha allah kita akan membentuk struktural pengurus Alumni SMU Maimiyai Al Ittihadiyah yang akan menjadi suatu wadah pemersatu bagi bagi semua alumni.

“ Kita akan bentuk menjadi suatu wadah Silaturrahim dan pemersatu bagi Alumni dalam waktu dekat ini,” pungkas Paisal Lubis. S.H. yang diaminkan oleh seluruh Alumni yang hadir.

Kegiatan acara reuni akbar dan bakti sosial ini diikuti alumini SMU Al Ittihadiyah Mamiyai dari angkatan tahun 1980 sampai dengan 2019.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini