Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Humbahas Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

 

dailysatu.com - Untuk mewujudkan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Kapolres Humbahas Ronny Nicolas Sidabutar selaku pejabat baru dijajaran Polres Humbahas menjalin silaturahmi dengan awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Humbahas. Acara digelar di Aula Polres Humbahas, Rabu (18/11/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Humbahas menyampaikan siap bekerja sama dengan Insan Pers dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif dalam Pilkada 2020.

"Saya meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk saling bersinergi dan mensupport kegiatan positif agar terpublikasi ke masyarakat," ungkapnya.

Kapolres juga mengingatkan awak media agar selalu mengedepankan Protokol Kesehatan (rajin mencuci tangan, selalu gunakan masker, dan selalu jaga jarak) guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Dengan doa kita bersama, mudah-mudahan Pandemi ini segera berakhir, dan Pilkada di daerah yang kita cintai ini dapat berjalan dengan Aman, Damai, dan Sehat," tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Porman Tobing dari salah satu wartawan Medan Pos mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres Humbahas dan jajarannya yang telah menjalin kerjasama dengan para awak media.

"Kami berharap, kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik", harapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasat Reskrim Polres Humbahas JH Tarigan, Kasat Intelkam Asian Parhusip, Paur Subbag Humas Polres Humbahas S.B Lolo Bako, dan para Insan Pers mitra Polres Humbahas.(ds/carlos)

Share:
Komentar

Berita Terkini