Warga Perumahan Setujuh Risident Ditemukan Tewas Telungkup di Kamar Mandi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

 

dailysatu.com - Muhammad Zulham S alias Chandra (35) warga Jalan Alumunium Gang Asbes, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Pria yang tercatat juga tinggal di Jalan Karya Setuju Komplek Perumahan Setuju Resident, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat ini ditemukan tewas dengan posisi telungkup di lantai dua kamar mandi rumahnya, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB. 

Korban diketahui meninggal oleh saksi, Aguan (44) tetangga korban warga Komplek Perumahan Setuju Resident Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaedi SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Prasetyo membenarkan penemuan mayat tersebut. 

"Berdasarkan analisa dari petugas Unit Identifikasi/Inafis Satreskrim Polrestabes Medan dan petugas dari RS Bhayangkara Tk II Medan, diduga korban meninggal dunia karena sakit," ujar Afdhal, Rabu (11/11/2020).

Dijelaskan Kapolsek, kronologis penemuan mayat korban setelah piket 7.0 mendapat informasi dari masyarakat tentang terciumnya bau bangkai yang menyengat dari rumah korban. 

Kemudian, petugas piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat mendatangi perumahan tersebut dan bertemu dengan tetangga sebelah rumah korban,  Aguan yang menerangkan bahwasanya korban tinggal sendiri di rumah tersebut. 

Aguan juga menerangkan bahwa terlihat terakhir pada Sabtu, 7 November 2020 sekira pukul 22.30 wib, masuk ke dalam rumahnya dan tidak pernah terlihat keluar rumah. 

Kemudian, piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat bersama dengan Kepling dan warga membongkar pintu rumah korban yang dalam keadaan terkunci. 

"Setelah pintu rumah terbuka, piket Unit Reskrim bersama dengan warga masuk ke dalam rumah dan menemukan korban telah tewas di lantai dua kamar mandi rumahnya di Komplek Perumahan Setuju Resident," jelas Kompol Afdhal. 

Selanjutnya, piket Unit Reskrim Polsek Medan Barat menghubungi petugas Unit Identifikasi/Inafis Polrestabes Medan dan kemudian membawa mayat korban ke RS Bhayangkara Medan, guna dilakukan otopsi. (ds/Wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini