Warga Benteng Aloha Heboh, Mayat Mr X Ngambang di Sungai Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Warga di sepanjang benteng Sungai Deli Aloha Lingkungan II, Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan mendadak heboh. Pasalnya warga menemukan seorabg pria tanpa identitas (Mr X) mengambang di Sungai Deli, Minggu (22/11/2020).

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian, Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut, langsung turun kelokasi penemuan dan melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut.

Keterangan yang diperoleh, korban pertama ki ditemukan oleh warga yang melintas diatas jembatan Aloha. Warga sekitar yang mendengar jeritan kalau ada mayat, langsung melakukan evakuasi terhadap mayat kepinggir sungai sambil menunggu kedatangan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah saat ditemui dilokasi mengatakan, daripemeriksaan dilakukan pihaknya tidak menemukan identitas dibadan korban.

"Untuk pemeriksaan awal kita tidak menemukan tanda - tanda kekerasan dari tubuh korban, untuk identitas korbam kita tidak menemukan. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenal," ucapnya.

Iptu Andi meminta kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan salah satu anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian.

"Bagi masyarakat bila ada yang merasakan kehilangan anggota keluarga dapat melaporkannnya ke pihak kepolisian terdekat, saat ditemukan korban ditafsir berusia 45 tahun dan mengenakan mengenakan Baju Kaos Hitam, Celana Lee Pendek Warna Biru. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara untuk divisum," tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini