Ustadz Salman Bilang, Debat Publik Merupakan Tukar Pikiran & Tunjukkan Gagasan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

 

dailysatu.com - Malam ini, dua pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan 2021-2024, rencananya akan kembali melakukan debat publik putaran kedua yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Medan di Hotel Grand Mercurre dan disiarkan secara langsung mulai Pukul 19.00 Wib.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Ir.H Akhyar Nasution-H.Salman Alfarisi Lc, MA mengaku sudah mempersiapkan dengan matang.

"Alhamdulillah persiapan sudah sangat matang, kami siap untuk memberikan pemikiran terbaik kepada seluruh warga kota Medan," ucap H.Salman Alfarisi kepada wartawan di Medan, Sabtu (21/11/2020).

Disampaikannya, Debat Publik bukan moment untuk saling menjatuhkan calon satu dengan lainnya, tetapi dalam rangka berbagi pemikiran dan menunjukan gagasan kepada masyarakat Kota Medan. "Bagi saya debat bukanlah moment untuk saling menjatuhkan, namun saling bertukar pemikiran untuk menunjukkan gagasan mana yang lebih baik dari pemikiran masing-masing calon," jelasnya.

Disampaikan Salman, sebelum melaksanakan Debap Publik kedua ini, dirinya banyak melakukan diskusi dengan Calon Walikota Medan Akhyar Nasution dan menerima masukan banyak pihak. 

"Sebelum debat saya banyak melakukan diskusi-diskusi kecil dengan bang Akhyar Nasution, saling memberikan pemikiran terbaik, menerima masukan banyak pihak.

Karena itu saya Memohon doa kepada saudara-saudara sekalian untuk kelancaran debat malam ini, Semoga Allah berikan kemudahan kepada pasangan AMAN.Aamiin," ucapnya.(ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini