Sepeda Motor Kontra Betor di Titipapan, Satu Orang Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Bactiyar (34) warga Jalan Aluminium I No.60 Lingk. XVI, Kel.Tanjung Mulia, Kec.Medan Deli  harus mendapatkan perawatan secara itensif di Rumah Sakit Esmun, lantaran kondisinya kritis setelah sepeda motor Honda BK 6551 AIM miliknya bertabrakan dengan becak bermotor tanpa plat.

Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Platina Raya, Kel.Titi Papan Kec.Medan Deli tepatnya didepan Ponsel Vivo, Jumat (20/11/2020) sekira pukul 00.23 dini hari.

Keterangan yang diperoleh, kecelakaan bermula Motor Honda BK 6551 AIM yang dikendarai oleh Bactiyar berjalan dari arah Simpang Mandiri Marelan menujuh ke Titipapan. Diduga pengendara Motor Honda berjalan kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan situasi kendaraan yang ada didepannya. 

Sesampainya di TKP datang dari arah Berlawanan Betor Penumpang Plat No.Pol Nya tidak diketahui, Stang sebelah kanan Betor Penumpang  bersenggolan dengan Stang sebelah kanan Motor korban.

Pengendara motor oleng dan terjatuh keaspal, akibatnya Pengendara Motor mengalami luka luka robek pada kepala dan dahi sebelah kanan, serta pendarahan dan tidak sadarkan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut, langsung membawah pengendara motor tersebut ke Rsu Eshmun.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip yang dihubungi wartawan, Sabtu (21/11/2020) membenarkan kejadian tersebut dan telah menangani kasusnya.

"Korban masih di rawat di RSU Esmun, sedangkan motornya sudah kita amankan di Satlantas Polsek Labuhan. Untuk pengemudi dan becak motor masih kita lidik, karena setelah kejadian pergi meninggalkan TKP," jelasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini