Sepasang Kekasih Dirampok Dalam Angkot, Satu Orang Kritis

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Kedua korban saat mendapatkan perawatan dirumah sakit

dailysatu.com - Malang benar nasib pasangan kekasih ini Junaidi (29) dan Tiara Handayani (19) keduanya warga Jln KL Yossudarso KM 20 Ling 24 Benteng Baru, Kel Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan.

Pasalnya, keduanya baru saja menjadi korban perampokan dalam angkutan umum (angkot) Morina 81 jurusan Belawan - Medan saat baru pulang malam mingguan. Kedua korban dirampok diseputaran Belawan, setelah dirampok kedua korban langsung dilempar dari dalam angkutan umum yang sedang melaju kencang.

Akibat kejadian tersebut pasangan kekasih ini mengalami luka - luka, dan harus menjalani perawatan intensif dirumah sakit. Bahkan, Tiara Handayani harus menjani perawatan diruang ICU Mitra Medika lantaran tak sadarkan diri akibat terbentur aspal.

Peristiwa perampokan ini juga sempat viral dimedia sosial Facebook. Dan mendapat tanggapan berbagai dari netizen.

Ari keluarga korban yang coba dikonfirmasi wartawan melalui telepon membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, itu sepupu saya bang. Saat ini kedua korban masih dirumah sakit,"ucapnya.

Ari menjelaskan, sebelum kejadian kedua pasangan kekasih ini baru saja makan malam disebuah kafe yang ada di daerah Belawan.

"Tadi orang ini baru malam mingguan sambil nongkrong di Belawan Cafe bang, sekitar jam setenga sepuluh orang ini pulang. Keduanya menumpang angkutan umum Morina 81,"jelasnya.

Keduanya tak menyangka kalau penumpang yang ada didalam angkutan umum tersebut para pelaku kejahatan.

"Kata Junaidi pelakunya empat orang, mereka langsung mengancam pakai senjata tajam. Sedangkan supir angkot membawa kendaraannya cukup kencang,"cetusnya.

"Usai merampas hartanya, kedua korban langsung didorong keluar angkot yang sedang melaju kencang bang. Kedua korban dibuang didepan Kantor Pos Belawan,"tambahnya.

Akibat dorongan itu, keduanya mengalami luka - luka dan harus dilarikan kerumah sakit.

"Kalau Junaidinya patah tangan kanannya bang, sedangkan Tiara Handayani yang cukup para kepalanya bocor dan tak sadarkan diri hingga saat ini lantaran terbentur aspal,"ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Reza saat dihubungi wartawan, Senin (30/11/2020) membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya juga sudah menerima laporan keluarga korban.

"Sudah kita terima laporan korban bang, kita sudah mengetahui identitas pelaku dan kita minta doanya para pelaku segera ketangkap,"ucap Iptu Reza singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini