Relawan Fahmi Ummi akan Keliling Kota Medan Bacakan Yasin 41 dan Doa Bersama untuk Akhyar-Salman

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Relawan Fahmi Ummi membacakan Yasin 41 untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Akhyar Nasution - Salman. Pembacaan Yasin 41 ini dimulai dari Rumah Pemenangan Tim AMAN di Jalan Sudirman dan akan berlanjut bergilir ke seluruh kecamatan se Kota Medan. 

 Demikian disampaikan Ketua Relawan Fahmi Ummi, Ir Mislaini Suci Rahayu, M Ec. Dev seusai membacakan Yasin 41 di Rumah Tim Pemenangan AMAn Jalan Sudirman, Medan, pada Rabu (18/11/2020). 

 Misliani mengatakan, pembacaan Yasin 41 dan doa bersama dengan para relawan serta pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar-Salman ini dimulai pada Rabu 18/11/2020 hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020. 

 Dia menyampaikan, Pembacaan Yasin 41 dan doa untuk memenangkan Akhyar-Salman ini juga sebagai bagian kegiatan relawan Fahmi Ummi, agar Pilkada berlangsung AMAN tanpa ada kecurangan, serta melindungi semua warga Kota Medan agar selalu dilindungi Allah SWT dan Akhyar-Salman sehat selalu hingga hari pencoblosan 9 Desember 2020. 

"Kami membacakan Yasin 41 dan doa bersama ini tidak hanya di Rumah Tim Pemenangan AMAN saja, tapi akan bergilir di rumah-rumah Relawan Fahmi Ummi di hampir seluruh kecamatan se Kota Medan," katanya. 

 Hadir dalam pembacaan Yasin 41 dan doa bersama itu, Akhyar Nasution menyatakan, apa yang dilakukan Fahmi Ummi menjadi sebuah kemuliaan bagi Akhyar-Salman, dan penyemangat untuk terus berbuat sebanyak-banyaknya dalam kebaikan kepada warga Kota Medan. 

 "Kami menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, karena sudah didoakan. Karena doa-doa para relawan Fahmi Ummi yang mayoritas ibu-ibu Insya Allah langsung diijabah oleh Allah SWT," ucapnya. 

 Dia berharap, kepada para ibu-ibu Fahmi Ummi untuk terus jaga kesehatan, dan terus melakukan yang terbaik dalam ibadah serta saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan. "Insya Allah Akhyar-Salman akan berbuat yang terbaik untuk seluruh warga Kota Medan," katanya. (ds/Lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini