Puding TST Bareng Warga, Akhyar : Kedepan UKM Tak Sekedar Pelatihan Saja Tapi Lebih Dari Itu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com
- Calon Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution menghadiri temu ramah sekaligus TST bareng warga minang yang tergabung dalam Sakampuang Famili, Kamis (26/11/2020), di TST Bang Jamal Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari III, Medan Denai.

Tiba di warung TST ini, Plt Walikota Medan yang tengah cuti ini disambut yel yel untuk kemenangan AMAN (Akhyar - Salman) pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti. 

"AMANNNNNNNN.. Menang. AMANNNNNN.. Menang. AMANNNNNN.. Menang," teriak puluhan warga secara serempak menyambut kehadiran Akhyar.

Pemilik warung TST, Jamal, menyampaikan dukungan mereka untuk kemenangan Akhyar - Salman. "Jadi sama sama kita nanti menangkan Pak Akhyar - Salman. Di sini umumnya itu UKM pak. Kami berharap, Pak Akhyar dapat memajukan UKM, karena majunya UKM, majunya perekonomian warga," ucap Jamal di dampingi Sekjen Sakampung Famili, Choki.

Akhyar sangat yakin warga minang yang tergabung dalam Sakampuang Famili mendukung dan memenangkan Akhyar - Salman. "Saya yakin saudara-saudara semua memilih pasangan Akhyar - Salman. Kenapa saya yakin? Karena Salman adalah orang Bromo, jadi takkan mungkin orang Bromo tak mendukung orang Bromo. Pertemuan hari ini menambah kekuatan dan keyakinan kita di 9 Desember nanti," ucap Akhyar. 

Agar keinginan UKM dapat tersampaikan, Akhyar meminta komunikasi yang intens nantinya setelah amanah itu diberikan kepada dirinya dan mantan Wakil Ketua DPRD Sumut. Sebab, hal ini untuk menyelaraskan program pemerintah dengan kebutuhan para pelaku usaha. 

"Saya minta bantuan komunikasi dengan para UKM agar harapan dengan yang disiapkan pemerintah itu bisa nyambung. Ke depan ini, kita tidak hanya sekadar pelatihan saja, namun lebih dari itu," terangnya.

Akhyar juga menyadari, UKM di Kota Medan harus kuat, agar perekonomian warga semakin kokoh. "Kalau UKM kuat, pasti kita ini semakin baik," timpalnya. (ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini