PTPN III Rantauprapat Melakukan Penanaman Perdana Serta Doa Bersama

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Badan Usaha Milik Negara PT.Perkebunan Nusantara 3 Rantauprapat (PTPN III Rantauprapat) melakukan penanaman perdana kelapa sawit di AFD VI dan doa bersama, Minggu (1/11/2020).

Dodi Yusheru Pohan, SP selaku Askep di PTPN III Rantauprapat dalam sambutannya berharap kerja samanya agar tanaman baru untuk 5 (lima) tahun kedepan menghasilkan hasil yang besar.

"Mari kita sama2 merawat tanaman ini serta menjaganya. Karena, 5 (lima) tahun kedepan hasil kelapa sawit dari AFD VI ini akan besar," ucap Dodi Yusheru Pohan, SP Askep dalam sambutannya, Minggu (1/11/2020).

Lebih lanjut, dijelaskan Dodi, kita harus menjaga tanaman ini agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan mengingat daerah ini 'rawan'. 

"Tempat ini rawan, ini juga tanggung jawab kita semua untuk menjaganya. Harapan kita semoga tanaman kelapa sawit yg kita tanam pada hari ini akan tumbuh subur dan menghasilkan buah yg sebanyak- banyaknya," tegasnya.

Sambung Dodi lagi, Kita terus bekerja, berusaha dan jangan kita lupa memohon kepada yang Maha Kuasa agar segala usaha yg kita lakukan mendapat ridhoNya. 

Turut hadir saat penanaman perdana kelapa sawit AFD VI PTPN III Rantauprapat, staf mandor, Vendor H.Heri Budiansyah Rambe dan Edi. (Ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini