Personil Polsek Deli Tua Selamatkan Gadis Remaja Hendak Loncat Dari Play Over Jamin Ginting

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

 


dailysatu.com - Seorang personel Bhabinkamtibmas Polsek Deli Tua Aiptu S.I.J Munthe, berhasil menyelamatkan seorang anak  di perkirakan berumur 14 tahun yang

diduga hendak bunuh diri di Play Over Jamin Ginting, Minggu (8/11/2020) pagi sekira pukul 08.45 wib.

Anak remaja wanita tersebut, yang tidak di ketahui identitasnya memakai baju piyama warna putih biru gambar doraremon dan memakai sandal jepit.

Aksi nekat bunuh diri pertama kali di ketahui oleh Aiptu   S.I.J Munthe, saat itu melintas diatas play over Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Sampainya disana Aiptu S.I.J Munthe, melihat seorang perempuan sedang berdiri diatas tembok pembatas jembatan fly over Jamin Ginting, yang diduga akan melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke bawah jalan raya.

"Melihat itu anggota kita Aiptu S.I.J Munthe langsung mencegah dan menarik perempuan tersebut, dan dibantu oleh masyarakat pengguna jalan raya," kata Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Surya Prayitna SH, di Polsek Deli Tua, Minggu (8/11/2020) sore.

Setelah itu, sebut Kapolsek, Aiptu S.I.J Munthe, membawa perempuan tersebut ke Pos Lalu Lintas Simpang Selayang, Jalan Jamin Ginting. Ketika diintograsi, anak remaja tersebut hanya bisa mengangis dan mengatakan bukan Urusan mu ini, biar aku mati ", dan kemudian perempuan tersebut berkata " Pergi kalian Semua " Aku mau pergi ketempat keluargaku di Simpang Kampus USU.

" Siang harinya sekira pukul 12.20 Wib Aiptu S.Munthe bersama seorang tukang becak motor bernama Simbolon, mengantarkan perempuan tersebut ke Simpang Kampus USU Medan," terang Zulkifli Harahap.

Setelah diintograsi terhadap anak perempuan yang di perkirakan berumur 14 tahun ini. Dirinya masih tidak mau mengatakan identitas dirinya.

"Diduga korban mengalami depresi yang sampai saat ini tidak di ketahui, di karenakan wanita tersebut tidak mau menyebutkan identitas dirinya dan masalah yang dihadapinya," pungkas Kapolsek.(ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini