Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Gelar UKW

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com
- Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan bekerjasama dengan Humas Pemko Medan dan PWI Sumut akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di era adaptasi kebiasaan baru. UKW tersebut rencananya akan digelar pada awal Desember 2020. 

Ketua Panitia UKW Lilik Riadi menjelaskan, peserta UKW khusus wartawan unit Pemko Medan, namun dibatasi hanya 60 peserta, dengan rincian 40 orang UKW Muda, 12 orang UKW Madya dan 6 orang UKW Utama. 

"Sehubungan dengan itu kita imbau wartawan yang bertugas di unit Pemko Medan untuk segera mendaftarkan diri mulai Kamis (12/11/2020) hingga Rabu (18/11/2020), karena kuota terbatas," kata Lilik, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Muhaammad Edison Ginting mengatakan, UKW tahun ini merupakan UKW pertama yang diselenggarakan Persatuan Wartawan unit Pemko Medan. 

"Saya berharap wartawan unit Pemko Medan bisa mengikuti rangkaian proses UKW dengan baik,   sehingga para peserta UKW menjadi wartawan yang profesional. Apalagi wartawan saat ini juga berperan untuk mensosialisasikan pencegahan Covid-19," katanya.

Wartawan unit Pemko Medan yang ingin mengikuti UKW harus melengkapi sejumlah persyaratan sebagai berikut:

1. Mengisi formulir pendaftaran UKW 

2. Wartawan yang bertugas liputan di Pemko Medan/Tidak boleh diwakilkan dengan wartawan yang tidak bertugas di unit lain.

3. Bertugas liputan di Pemko Medan terhitung 2019 ke bawah.

4. Menyertakan surat rekomendasi keikutsertaan saudara mengikuti dari Pemimpin Redaksi.

5. Surat pernyataan Pemimpin Redaksi yang menyatakan saudara masih bertugas di media masing-masing.

6. Pas Foto 3 x 4 = 4 lembar dan 4 x 6 = 4 Lembar

7. Membawa Laptop dan Flashdisk masing-masing.

Semua persyaratan dikirim ke email ukwpemkomedan@gmail.com atau  menyerahkan langsung ke Mursal AI (0812-6442-2483) dan Bambang Sri Kurniawan (0812-6490-168) di Sekretariat Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan di Kantor Wali Kota Medan. (ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini