Pengurus Toyota Hardtop Aceh Resmi Dikukuhkan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pengurus komunitas Toyota Hardtop Aceh (THA) resmi dikukuhkan pada, Selasa (24/11/2020) di Mapolda Aceh, yang mana Kombes Pol Marzuki Alba dipercayakan sebagai ketua, dengan Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh sebagai penasihat.

Dalam pengurus THA periode ini, posisi sekretaris dipercayakan kepada Teuku Alfian SH dan Muhd Taufik Reza sebagai bendahara. Sementara pengurus lainnya, yaitu Divisi Legal dipercayakan kepada Rizal Simp Mesra, Divisi Humas, Rahmat RAPI, Divisi Adventure, AKBP Hairajadi, dan Divisi Touring  AKBP Sabri.

Pengukuhan pengurus itu dihadiri oleh sekitar 40 anggota komunitas Toyota Hardtop (THA) yang ada di kawasan Banda Aceh.

Wakapolda Aceh, Brigjen Raden Purwadi selaku dewan penasehat menyampaikan apresiasi  kepada para pengurus THA, Ia juga mengaku bangga, karena berkat Kombes Pol Margiyanta, mampu mengumpulkan dan mempersatukan para pemilik toyota Fj Bj dan pehobi mobil hardtop di Aceh, sehingga terbentuklah komunitas THA secara resmi.

“Semoga keberadaan komunitas ini dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan positif, giat dalam memajukan pariwisata daerah dan bermanfaat bagi lingkungan kita semua dalam pembangunan. Serta bisa menjadi mitra positif semua pihak dalam berbagai aktifitas sosial kemasyarakatan,” ujarnya.

Sementara Ketua Toyota Hardtop Aceh (THA), Kombes Pol Marzuki Alba menjelaskan, organisasi ini berawal dari kumpul dan bincang-bincang ringan beberapa pemilik Fj Bj segala tipe dan jenis, lalu oleh Kombes Pol Margiyanta diinisiasi dan bersepakat untuk membentuk organisasi THA.

“Karena selain jumlah anggota pemilik Toyota Hardtop di Aceh yang lumayan banyak, juga bersepakat untuk berhimpun dalam wadah bersama, kita harapkan dan doakan semoga organisasi ini eksis, bermanfaat secara internal dan external serta dapat berperan aktif dalam memajukan pembangunan daerah serta bisa menjadi mitra positif bagi semua pihak dalam aktifitas sosial kemasyarakatan,” ujar Kombes Marzuki.(Yogi)

Share:
Komentar

Berita Terkini