Pemkab Asahan Terima 106 Orang CPNS Yang Lulus Tahun 2019

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Asahan, menerima 106 orang peserta seleksi yang dinyatakan lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun angkatan 2019.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengangkatan, Pemberhentian, dan Penilaian Kinerja BKD Asahan, Ardiansyah Pane kepada wartawan,Senin (2/11/2020) dikantornya.

Dikatakannya, bagi para peserta yang telah dinyatakan lulus sebagai CPNS, diharapkan untuk segera melakukan pemberkasan. "Pemberkasan mulai dari tanggal 1 November ini sampai 15 November 2020 mendatang," kata Ardiansyah.

Dimana,pemberkasan yang dilakukan secara online melalui situs https://sscndaftar.bkn.go.id/login dan juga berkas diserahkan langsung ke kantor BKD Asahan yang berada di kompleks kantor Bupati Asahan, Jalan Jenderal Sudirman Kisaran

Disebutkan Ardiansyah, dari total yang dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS 2019 di Pemkab Asahan , masih terdapat 14 formasi yang lowong atau tidak diminati pelamar. Menurutnya, kondisi itu terjadi akibat tidak adanya pelamar ataupun tidak ada peserta yang lulus seleksi CPNS 2019 di formasi yang dibutuhkan oleh Pemkab Asahan.

Dikatakannya, dalam seleksi CPNS tahun 2019 lalu, Pemkab Asahan ada menawarkan 120 formasi lowongan, terdiri dari 119 formasi tenaga teknis dan satu formasi untuk tenaga kesehatan, yakni dokter spesialis kulit dan kelamin.

"Formasi yang dibutuhkan 120 orang, jumlah CPNS yang lulus 106 orang. Untuk yang masih lowong itu, kemungkinan diajukan dalam seleksi CPNS tahun depan," jelas Ardiansyah Pane.(Hen)

Share:
Komentar

Berita Terkini