Pekerja PT. Growth Asia Tewas Tertancap Pisau Mesin Ciper Saat Bekerja

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Malang benar nasib yang dialami oleh Eko Suryadarma (36) warga Jalan Suasa Tengah Gg. Musollah Lingk VI, Pasar IV, Kel. Mabar Hilir, Kec. Medan Deli ini harus kehilangan nyawa saat bekerja di PT. Growth Asia di Jalan Pulau Tidore, KIM 3, Kel. Tangkahan, Kec. Medan Labuhan, Rabu (4/11/2020).

Korban tewas lantaran dadanya tertancap mata pisau dari mesin pemotong kayu (Mesin Ciper), saat korban sedang memasukan kayu.

Korban sempat dilarihkan kerumah sakit oleh rekan - rekannya, namun nyawa korban tak dapat ditolong.

Dari informasi yang diperoleh, Kamis (5/11/2020) saat kejadian korban sedang bekerja (Berperan memasukkan kayu ke dalam Bagkompeor ), dan setelah kayu masuk ke dalam Bagkompeor kemudian kayu masuk ke pisau pemotong kayu atau disebut mesin ciper.

Dan saat kayu masuk kedalam pisau pemotong kayu, salah satu pisau pemotong kayu terlepas dan terpelanting ke arah korban sehingga mengenai tangan dan rusuk korban.

Melihat hal tersebut, rekan - rekan korban langsung membawa korban ke Rumah Sakit Eshmun, dan setibanya di Rumah Sakit Eshmun korban diberi perawatan. Namun, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Andi Rahmadsyah yang dihubungi wartawan, Kamis (5/11/2020) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini jasad korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Iya bang, saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan tentang tidak keberatan atas meninggalnya korban," tandasnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini