PAC Gerindra Medan Belawan Terima Kunjungan Tim Satgas Gerindra & Tim DDC Garuda Kota Medan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com
- Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Medan Belawan menerima kunjungan tim Satgas Gerindra Penggerak ke TPS dan tim Door To Door Campaign (DDC) Kota Medan, Minggu (15/11/2020).

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Sekretaris Partai Gerindra Kota Medan bung Hidayat Tanjung dan Ketua DDC Dr. Ir Yusriando SH,MH langsung disambut oleh Ketua PAC Gerindra Medan Belawan Bung Jaya Saputra dan didampingi Sekjen Ichsan Nasution, Bendahara Sunarto dan Ketua OKK Ammally.

Pertemuan yang diadakan di Kantor PAC Gerindra Medan Belawan tersebut, membahas strategi untuk meraih kemenangan pasangan nomor urut 2 Waliko dan Wakil Walikota Medan Bobby dan Aulia Rahman. Serta pembentukan Satgas TPS dan tim DDC diseluruh pengurus kelurahan.

Sekretaris Jendra Partai Gerindra Kota Medan Bung Hidayat Tanjung dihadapan seluruh pengurus PAC Gerindra Medan Belawan mengatakan, seluruh kader harus bergerak tanpa kenal lelah untuk memenangkan pasangan Bobby dan Aulia Rahman di Medan Belawan.

Sampaikan kepada wrga dari rumah ke rumah kalau pasangan bobby dan Aulia Rahman yang layak memimpin Kota Medan mendatang, dengan program - program kemasyarakatan.

Hidayat Tanjung juga meminta agar seluruh kader mengajak warga untuk hadir ke TPS pada pemilu nanti, dan seluruh kader untuk menjaga TPS dilingkungan masing - masing saat penghitungan suara.

Sementara itu, Ketua PAC Gerindra Medan Belawan bung Jaya Saputra dalam pertemuan tersebut mengatakan seluruh pengurus dari tingkat kecamatan hingga kelurahan akan secara maksimal berjuang untuk kemenangan paslon nomor 2 yakni Bobby dan Aulia Rahman.

"Tak ada kata menyerah untuk Kader Gerindra Medan Belawan untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar memilih bung Bobby dan bung Aulia Rahman," ucapnya.

Lanjut Jaya Saputra, pihaknya juga telah memerintahkan seluru kader Partai Gerindra untuk mengajak masyarakat ke TPS pada hari pemilihan nanti.

"Saya juga sudah mengarahkan seluruh kader untuk mndatangi setiap rumah warga agar datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti, dan telah memerintahkan kader untuk meyakinkan masyarakat hanya pasangan nomor urut 2 yang pantas jadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Kita juga akan mensiagakan kader disetiap TPS hingga tingkat kecamatan saat penghitungan suara nanti" sebutnya.

"Kemengan harus kita raih khususnya di Kecamatan Medan Belawan ini, siang dan malam seluruh pengurus PAC dan kelurahan terus bergerak baik secara kelompok maupun individu bagi kemenangan Medan Berkah," tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini