Oloan P Nababan: Tanpa Peran Wartawan, Mustahil Kita Berbuat Yang Terbaik Buat Humbahas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Keberhasilan Pemerintah dan kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran media, dimana karya-karya jurnalistik wartawan adalah salah satu mempercepat kemajuan di daerah itu.

Hal itu diungkapkan Calon Wakil Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Oloan Paniaran Nababan saat menggelar acara silaturahmi dan sarapan pagi bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Humbahas, Jumat (20/11/2020) di Martin Anugerah Hotel Dolok Sanggul.

"Tanpa adanya dukungan wartawan dalam setiap pelaksanaan pembangunan, maka pemerintah tidak akan mampu mencapai tujuan pembangunan secara maksimal sebagaimana yang diharapkan. Jadi, tanpa peran wartawan mustahil kita berbuat yang terbaik buat humbahas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Oloan mengatakan, bahwa dirinya hadir mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati di Humbahas adalah wujud kecintaannya terhadap daerah itu dan ingin mengabdi untuk memajukan Kabupaten Humbahas.

Dirinya juga berjanji akan selalu menjalin hubungan yang lebih baik kepada para awak media jika kelak pasangan Dosmar-Oloan dipercaya masyarakat Humbahas untuk menjadi pemimpin di daerah itu.

"Saya akan buat pertemuan dengan para awak media per triwulan untuk menampung segala aspirasi kawan-kawan wartawan. Maka dari itu, saya pribadi berharap kepada kawan-kawan pers agar selalu kompak dan saling mendukung," ujarnya.

Diketahui, Oloan Paniaran Nababan berpasangan dengan Dosmar Banjarnahor. Pasangan calon tersebut adalah calon tunggal pada Pilkada 9 Desember 2020 di Kabupaten Humbang Hasundutan Periode 2021-2024.(ds/carlos)

Share:
Komentar

Berita Terkini