Olah Raga Pagi, Warga Simpang Kantor Dimutilasi’ Kereta Api

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan, kali ini laka lantas yang terjadi di Perlintasan Kreta Api di Jalan Iliyas Simpang Kantor Kel.Martubung Kec Medan Labuhan, Minggu (25/11) pukul 05.00 Wib.

Informasi dihimpun wartawan korban diketahui bernama Togu Hangoluan Simanjuntak alias Jurtul (68) itu tewas akibat tergilas kereta api jurusan Medan-Belawan, tepatnya di perlintasan Kreta Api Simpang Kantor. Sebelum ditemukan tewas, opung itu olah raga gerak jalan di atas rel. Tanpa disadarinya, KA muatan CPO melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Belawan,Alhasil, tubuh opung berusia 68 tahun itu pun terpotong-potong akibat digilas si Ular Besi.

Sementara menurut warga bermarga Sagala mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban baru saja dilihat berolah raga.

"Tadi aku lihat opung itu, lari - lari kecil diatas rel kreta sambil menggerakan tangannya," ucapnya.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Labuhan, Iptu Lily Taviv SH dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “benar, kepala, tangan dan kakinya putus. Sebelumnya, jasad korban kita bawa ke rumah sakit Pringadi Medan, namun pihak keluarga sudah mengambil jenazahnya untuk disemayamkan,” jelas Kanit.

"Untuk kasusnya sudah ditangani Satlantas Polsek Labuhan bang, sedangkan untuk masinis sudah kita mintai keterangan,"tandasnya.(heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini