Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Deli

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Warga Lingkungan 2 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan gempar, setelah ada penemuan mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Sungai Deli, Minggu (29/11/2020) pagi.

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepihak kepolisian, Polsek Medan Belawan yang menerima info tersebut langsung meluncur kelokasi.

Keterangan yang diperoleh, Jasad perempuan yang ditafsir berusia 50 tahun ini pertama kali ditemukan oleh pencari cacing di sungai deli. Oleh wrga jasad perempuan tersebut ditarik kepinggir, agar tidak hanyut terlalu jauh.

Kapolsek Belawan Kompol D. J Naibaho SH saat dihubungi wartawan membenarkan penemuan mayat perempuan tanpa indititas di sungai deli. 

" Sekarang mayat wanita tampa indititas tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda  Sumut guna proses outopsi," ucap Kapolsek.

"Saya menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat langsung ke RS. Bhayangkara Medan, adapun ciri - ciri korban saat ditemukan memakai kaos biru garis garis putih dan celana hitam ponggol yang diperkirakan berusia 50 tahun," tambahnya.(Heri)


Share:
Komentar

Berita Terkini