Mardani Ali Sera Hadiri Debat Kandidat Pilkada Medan, "Sudah Lama Saya Tak ke Medan"

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr.Mardani Ali Sera tiba di Bandara Kuala Namu Internasional,  Sabtu (7/11/2020). Kedatangan Mardani Ali Sera ke Medan kali ini dalam rangka menghadiri debat kandidat Pilkada Kota Medan di Hotel Grand Mercurre Medan siang nanti. 

Direncanakan Mardani Ali Sera juga akan menghadiri konsolidasi bersama pengurus dan kader PKS kota Medan dalam rangka penguatan Pilkada Kota Medan.

Kedatangan Mardani Ali Sera di terminal kedatangan disambut Sekretaris Tim Pemenangan pasangan nomor urut 1, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) Wasis Waseso Pamungkas, Anggota DPRD Medan, Syaiful Ramadhan serta sejumlah pengurus partai.

Mardani mengaku senang bisa kembali ke Medan setelah sekian lama tak menginjakan kaki di Tanah Deli.

"Alhamdulillah, sudah lama saya tak ke Medan," ucap Anggota DPR RI.

Mardani mengaku banyak yang istimewa di Kota Medan.  "Akhirnya bisa kembali ke Medan, banyak yang istimewa," ucapnya.

Terpisah, Sekretaris Tim Pemenangan AMAN, Wasis Waseso Pamungkas mengungkapkan kedatangan Mardani Ali Sera ke Kota Medan salah satunya dalam rangka menghadiri debat kandidat yang dilaksanakan KPU Kota Medan.

"Ya, beliau ke Medan salah satunya dalam rangka menghadiri debat kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan," ungkapnya.

Wasis juga optimis kehadiran Mardani Ali Sera ke Medan akan mampu memberikan spirit bagi seluruh kader, simpatisan dan pendukung dalam memenangkan pasangan AMAN 09 Desember 2020 mendatang.(ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini