Lagi Asik Mancing, Legimun Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Warga yang berada di Dusun 11 Desa Karang Gading, Kec Labuhan Deli, Kab Deli Serdang mendadak heboh, Kamis (12/11/2020).

Pasalnya, ditemukan salah seorang pemancing yang meninggal dunia secara mendadak.

Dari data yang diperoleh korban bernama Legimun T (60) warga Dusun 3 Jalan Sayur, Desa Tandem Hilir, Kec Hamparan Perak, Kab Deli Serdang.

Warga yang mengetahui hal tersebut, langsung menghubungi Kepala Desa dan meneruskan temuan tersebut kepada Polsek Medan Labuhan.

Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut langsung menujuh kelokasi, untuk melakukan olah TKP.

Dari Keterangan yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh Paijan pamam korban yang memang sedang sama - sama memancing ikan dilokasi tersebut.

Paman korban curiga melihat korban yang tergeletak, seperti orang tidur namun saat dibangunkan korban sudah tak bernyawa.

Melihat hal itu, Paijan langsung meminta tolong warga sekitar. Warga langsung menghubungi kepala desa dan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah yang dihubungi wartawan, Jumat (13/11/2020) membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang memang ada seorang pemancing meninggal dunia, dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Menurut keterangan kerabat korban, korban beberapa hari ini mengeluhkan sakit kepala," ucap.

"Atas meninggalnya korban pihak keluarga sudah ikhlas dan memohon agar tidak dibawa ke Rumah Sakit untuk visum et repertum, serta bersedia membuat surat pernyataan tidak keberatan selanjutnya korban diboyong ke rumah duka dengan mengunakan Ambulance," tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini