Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi Laksanakan Pengamanan Tahapan Kampanye

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo

 

dailysatu.com - Dalam rangka mencegah dan antisipasi Keamanan jelang Pilkada serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, Koramil 07/Salak dan Polsek Salak laksanakan pengamanan tahapan kampaye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu(08/11/2020).

Danramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan menyampaikan Kegiatan Pengamanan ini akan di lakukan Sampai Tahapan pengumuman Pemenang Pemilu Serentak tahun 2020.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, Kegiatan Pengamanan ini menjaga ketertiban di wilayah Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi.

Kami TNI,POLRI Akan selalu melaksanakan Patroli Melewati jalan kecil serta gang Pemukiman Warga yg merupakan tempat berkumpul massa pendukung Masing masing paslon.Kegiatan itu melibatkan Anggota Bhabinkamtibmas, Anggota Babinsa.

Kapolres Pakpak Bharat melalui Kapolsek Salak AKP I.G Hutabarat. mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut intruksi dari Kapolda Sumut kepada seluruh jajaran.

Yaitu menciptakan situasi kamtibmas pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 di Sumatera utara, kita Kodim 0206/Dairi Beserta Polres Pakpak Bharat akan melaksanakan pengamanan di wilayah kabupaten Pakpak Bharat, Kerna merupakan salah satu kabupaten ikut Pemilu serentak tahun 2020.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini