Koramil 07/salak, Kodim 0206/Dairi, Melaksanakan Karya Bhakti Pengecetan Gereja

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


 dailysatu.com - Kegiatan karya bhakti ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat guna menciptakan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, serta merupakan salah satu bentuk kegiatan pembinaan teritorial, dengan harapan agar seluruh prajurit jajaran Kodim 0206/Salak lebih peduli terhadap kondisi lingkungan dan dapat menjalin hubungan yang positif serta manunggal dengan masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam membangun, meningkatkan dan melestarikan tempat ibadah yang bersih, indah dan asri.

Koramil 07/Salak Kapten Czi M.Tambunan pada kesempatan tersebut menyampaikan dalam kegiatan pembersihan dan pengecatan rumah ibadah ini, pihaknya menyumbangkan cat yang pengecatannya dilakukan para Babinsa bersama Jemaat serta masyarakat di lingkungan rumah ibadah. "Semoga kegiatan karya bakti ini dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat dan memberikan kenyamanan bagi umat kristiani dalam menjalankan ibadah,”ungkap Danramil.

Pada Kesempatan itu, Pendeta GKPPD (Gereja Keristen Protestan Pakpak Dairi) Pdt S.Boangmanlu mengucapkan banyak terima kasih Kepada TNI.Khususnya Koramil 07/Salak atas Karya Bhakti di gereja GKPPD Peaperik Desa Boangmanlu ini.

"Kami pihak Gereja sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih Semoga bapak bapak TNI semakin sukses jaya dan selalu Dalam lindungan Tuhan yang Maha esa dimanapun berada,"tutup Pdt S.Boangmanalu.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini