Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Melaksankan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda JM.Sihombing melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penularan vovid 19 di BRI Tigalingga pada hari, Senin (2/11/2020) pukul 09:53 wib.

Untuk menyampaikan anjuran Pemerintah agar dapat mencegah penularan covid 19 di wilayah Kecamatan Tigalingga, dimana Institusi Pemerintah yg ada di wilayah Tigalingga hrs sm2 berperan penting dlm memerangi pandemi covid 19.

Serda JM.Sihombing menghimbau warga dengan humanis untuk mengajak masyarakat memstuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, serta memberikan teguran dengan ramah  kepada warga yang tidak menggunakan masker agar mau memakai masker serta belanja dengan antri dan jaga jarak.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan tertib.

Serda JM Sihombing juga menghimbau agar anjuran perintah untuk mencegah pandemi covid 19 dapat dipatuhi setiap hari, dan menjadikannya menjadi kebutuhan setiap saat serta meneruskannya kepada seluruh  anggota keluarganya agar wilayah Tigalingga dapat terbebas dari pandemi covid 19.

Kepala BRI Tigalingga L. Sebayang  menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa, atas  pelaksanaan kegiatan sehingga masyarakat yg dtng je BRI dapat mematuhi dan mentaati prosedur protokol kesehatan.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini