Koramil 03 Parongil Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parongil Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Yustisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Danramil 03 Parongil  Kapten INF Tumbur  bersama Polsek Parongil melakukan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan. Operasi digelar dengan sasaran warga yang tidak menggunakan masker di sejumlah tempat keramaian, Sabtu ( 28/11/20 )

Kegiatan razia ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dilaksanakan di seputaran Toko yang buka di malam hari dengan menyasar warga yang tidak menggunakan masker serta penggunaan masker yang benar. Dalam kegiatan ini, masih ditemukan warga yang beraktifitas tanpa menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan sanksi berupa teguran kepada warga agar tetap menggunakan masker saat beraktifitas guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Dalam keterangan Danramil 03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang menjelaskan, dalam giat ini pihaknya menurunkan anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas. “Anggota kami terus bersinergi menjelaskan kepada masyarakatnya, tentang mewabahnya virus corona yang sekarang ini sudah menyebar di Indonesia, dan bagaimana cara pencegahannya,” ujarnya.(ds/hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini