Koramil 02/ Sidikalang Bersama Warga Desa Belangmalem Melaksanakan Gotong Royong

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Peran Babinsa selain melaksanakan Komsos, juga mempunyai kewajiban untuk memotivasi warga binaan Agar selalu menjaga Kebersihan dengan cara menggiatkan budaya bergotong royong di masyarakat.

Seperti halnya yang di lakukan Serda MA Sinaga selaku babinsa desa belangmalem kecamatan sidikalang kabupaten Dairi ikut melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga belangmalem membersihkan jalan  desa dan parit parit aliran air di kiri kanan.

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dari Bahaya Covid-19, Serta bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar semakin erat,khususnya antara TNI dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga,.Serda MA Sinaga tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencega penyebaran virus corona.

Disela-sela kegiatan kades Belangmalem Sehat Hutauruk mengatakan dirinya beserta warga Desa Belangmalem mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah bersama ikut gotong royong dan selalu bersama kami dalam kegiatan apapun.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini