Komandan Kodim 0206/Dairi Beri Pengarahan di Ruang Data

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono,SH memberikan pengarahan kepada Perwira Staf, DanRamil Jajaran serta Bati Tuud dan pejabat Bamin pada giat Jam Komandan, Jumat (20/ 11 2020). 

Terdapat beberapa penekanan yang disampaikan Komandan tentang penekanan Netralitas Prajurit  dan penekanan dari Komando atas   tentang pilkada  harus Sukses.

Kepada seluruh anggota Kodim 0206/Dairi ditekankan prajurit Harus Netral. Kepada  Danramil Jajaran yakinkan anggota masing masing, harus Netral pada pilkada mendatang dan  harus Sukses dalam pelaksanaan dilapangan dengan mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan Wajib TNI  baik baik sama masyarakat  sehingga TNI di senangi masyarakat.   

Selanjutnya, Komandan Kodim  juga menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Angkatan masalah Keshatan tetap dijaga  karena Pandemi Covid-19 belum berakhir,  wajib mencermati dan meperhatikan setiap perubahan cuaca.

Komandan Kodim berpesan kepada seluruh anggota untuk memahami dan mematuhi setiap penekanan yang diberikan oleh komando atas. “Prajurit harus loyal, setiap perintah harus dipahami dan dilaksanakan dengan baik. Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap berhati hati dan tetap waspada menyikapi perkembangan situasi yang ada,”ucapnya.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini