Komandan Kodim 0206 /Dairi Memberikan Penghargaan Kepada Personel Teraktif BLC Perubahan Prilaku

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Komandan Kodim 0206/Dairi  Letnan Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono S,H memberikan penghargaan kepada  Bintara Pembina Desa (Babinsa) ter Aktif BLC perubahan prilaku di ruang Data Kodim 0206/Dairi.

Dandim, mengatakan bahwa sangatlah pantas memberikan penghargaan ini kepada para Babinsa yang aktif melaksanakan tugas. Apa yang dicapai oleh para Babinsa, dalam mempelopori dan membantu pemerintah daerah dalam penerapan protokol.

Kewajiban Babinsa melaporkan tugas percepatan penanganan Covid-19 melalui Sistem BLC (Bersama Lawan Covid-19), Monitoring Perubahan Perilaku yang diluncurkan Satgas Percepatan Penanganan Covid-19. 

Dengan adanya pelaporan melalui sistem BLC tersebut, Dandim 0206/Dairi mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para personel Babinsa yang teraktif melaporkan perubahan perilaku warga masyarakat di masing masing wilayah binaan nya.

Pemberian penghargaan tersebut, di saksikan oleh  perwira Staf dan Danramil jajaran  Kodim 0206/Dairi   

Dandim pun menyampaikan agar para Babinsa bisa lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas percepatan penanganan Covid-19, karena tugas ini mulia mengingatkan warga masyarakat dalam kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19. "Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan," ucapnya.

Personel Babinsa yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan Dandim 0206/Dairi  yakni : Serma Jostan Lbn Siantar Babinsa Koramil 05/Tanah pinem, Sertu Haris Rangkuti Babinsa Koramil 03/Parongil dan Koptu Jasaranranto Simamora Babinsa Koramil 01/Sumbul.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini