Ketua Pewarta Berikan Tali Asih kepada Istri Anggota Pewarta Yang Sakit

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberi bantuan tali asih kepada istri anggota Pewarta Nuzhrul Ramadani Sari yang sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Madani Medan, Rabu (11/11/2020).

Bantuan tali asih yang diberikan Ketua Pewarta tersebut langsung diterima suaminya Bardansyah di Kantor Pewarta Polrestabes, Jalan AR Hakim Medan. Saat memberikan bantuan, Chairum didampingi Penasihat Pewarta Jhon Manik, Abdul Meliala, dan pengurus Pemuda Pancasila. 

"Begitu saya mendengar istri anggota pewarta ada yang sakit, langsung menghubungi dan memberikan bantuan tali asih kepadanya, " sebut Chairum usai menyerahkan tali asih di Kantor Pewarta. 

Dikatakannya, bantuan  ini diberikan bilamana ada warga maupun pihak keluarga dari keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan, yang mengalami sakit.

 "Bantuan seperti ini rutin kita lakukan kepada warga dan anggota Pewarta maupun keluarganya ada yang saki," urai Sekretaris Jaringan Serikat Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini. 

Dijelaskannya, santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi. 

"Selain itu, santunan ini juga berkat arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," ujar Chairum Lubis. 

Pria humanis dan suka menolong ini mengatakan, semoga penyakit yang diderita istri anggota pewarta ini segera disembuhkan Allah SWT. (ds/wandi)

Share:
Komentar

Berita Terkini