Ketua DPP PKS : Tak Sehat Untuk Demokrasi, Kita Lawan Politik Dinasti

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Menjelang debat kandidat pertama calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DR Mardani Ali Sera turun ke Medan dalam rangka memberikan dukungan semangat kepada paslon Akhyar - Salman.

"Untuk AMAN, kita doakan dan kita harapkan jadi orang yang amanah dan menyampaikan programnya dengan lugas, tegas dan jangan takut dengan segala 'gangguan' yang datang dari manapun. Karena AMAN didukung masyarakat bawah yang kuat," tegas Mardani saat tiba di Sekber Pemenangan AMAN di Jalan Sudirman, Sabtu (7/11/2020) siang.

Mardani menilai, pasangan ini benar benar akan menjadi pemimpin yang bisa menyejahterakan seluruh warga Kota Medan. "Pak Akhyar ini memiliki karakter diri yakni sangat sederhana dan merakyat, sedangkan Ustad Salman sosok yang amanah dan tekun. Jadi gabungan keduanya akan melahirkan Medan yang maju dan sejahtera," bilangnya. 

Di sisi lain, Mardani juga menyinggung politik dinasti. Menurut dia, politik dinasti ini tidak sehat bagi demokrasi, politik ini justru tidak mendukung Indonesia yang memang merit system yang berbasis kekuatan dari bawah. "Makanya kita harus melawan politik dinasti," tegasnya. (ds/lilik)

Share:
Komentar

Berita Terkini