Keliling Pasar Tradisional, Koramil 03 Parongil Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parongil Himbau Warga Patuhi Prokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
  Pasar adalah suatu area tempat bertemunya pembeli dan penjual, baik secara langsung maupun tidak langsung, dengan proses jual beli berbagai jenis barang konsumsi melalui tawar menawar.

Gambaran ini begitu nyata ketika pedagang asyik berbincang seraya berdekatan. Tak ada masker yang melingkar menutupi hidung dan mulut mereka memang, sebagian ada yang sudah peduli dan patuhi Prokes dengan memaki masker.

Tetapi ada juga dari pengunjung pasar dari mereka yang tak melindungi diri dengan masker, seperti yang dianjurkan pemerintah.

Komandan Koramil 03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang memerintahkan, Babinsa nya bersama Babinkamtibmas kelinling pasar rakyat yang berada, di kelurahan parongil Kecamatan silima pungga pungga kab dairi untuk beri himbauan para pengunjung pasar tradisional supaya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes)

Dalam pelaksanaan himbauan di pasar tradisional tersebut, Babinsa bersama Babinkamtibmas mengingatkan dalam beraktivitas di masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai sabun dan sangat penting memakai masker saat jual beli berinteraksi di pasar.

"Jika harus keluar rumah beraktivitas dan berada di tempat umum harus menerapkan Prokes, serta menjaga asupan makanan dan vitamin sehari-hari harus selalu menjadi perhatian, guna menambah kekebalan tubuh dalam masa pandemi Covid-19,"pungkas Babinsa Koramil 03 parongil (ds/Hartono) 

Share:
Komentar

Berita Terkini