Jelang Pilkada, Kapolres Humbahas Cek Sarpras Anggota

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Humbang Hasundutan (Humbahas), Ronny Nicolas Sidabutar lakukan pengecekan sarana dan prasarana (sarpras) anggotanya. Kegiatan dilakukan di Lapangan Apel Polres Humbahas, Rabu (11/11/2020), didampingi para PJU Polres Humbahas.

Pengecekan dilaksanakan untuk kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana Polri sebelum diterjunkan ke Lapangan.

"Semua harus direncanakan dan dipersiapkan agar pekerjaan optimal dalam rangka mensukseskan pengamanan Pemilukada Serentak 2020," ujar Ronny.

Bukan hanya Menghadapi Pilkada, hal itu juga dilaksanakan untuk kesiapan musim penghujan di wilayah Humbahas.

"Saat ini musim penghujan di wilayah Humbahas, Polres Humbahas harus siap dalam sarana dan prasarana guna memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dalam penanganan bencana, sehingga saatnya nanti tidak ditemukan hambatan yang dapat mengganggu kelancaran

tugas kemanusiaan seperti penanganan bencana," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Humbahas juga memeriksa kelengkapan yang bersifat melekat pada diri personil itu sendiri, maupun yang bersifat inventaris dinas.

Adapun sarana dan prasarana yang dilakukan pengecekan antara lain, perlengkapan PHH, kendaraan roda empat dan roda dua, senjata api dinas, dan perlengkapan atau pendukung lainnya.(ds/carlos)

Share:
Komentar

Berita Terkini