Jatuh Disenggol Truk, Gadis Remaja Ini Tewas Dengan Kepala Robek

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korbannya meninggal kembali terjadi di wilayah Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, kali ini lakalantas tersebut terjadi di Jalan Pasar X Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang yang melibatkan sepeda motor Supra X BK 2425 ACQ dengan truk cold disel BK 8158 UE,Minggu (1/11/2020).

Dalam peristiwa tersebut, satu orang meninggal dunia atas nama Cinta Dewi Kartika Pulungan (14) warga  Dusun I, Desa Kota Rantang, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang dengan luka Kepala Robek dan lengan kiri robek. 

Sedangkan rekan korban mengalami luka berat atas nama Naila Ramadhani (17) warga  Dusun I Desa Kota Rantang, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang  mengalami luka Pergelangan tangan kanan terkilir, kepala belakang memar, paha kanan luka lecet, pinggang terkilir. 

Sedangkan supir truk atas nama Rudi Harianto Ginting (41) warga Desa Tanjung Lenggang, Bahorok/Langkat sudah diamankan pihak kepolisian.

Dari keterangan yang diperoleh sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, pengendara sepeda motor Honda Supra X yang dikemudikan Cinta Dewi Kartika Pulungan yang berboncengan dengan Naila Ramadhani datang dari arah Bulu Cina menuju ke arah Hamparan Perak. 

Sedangkan Mobil Truck Colt Disel No Pol. BK 8158 UE yang dikemudikan Rudi Harianto Ginting datang dari arah Hamparan Perak menuju Bulu Cina (berlawanan Arah).

Pada saat di Jalan Pasar X Desa Bulu Cina, kendaraan korban  mengenai bak mobil Truck Colt Disel dari sisi sebelah kanan yang mengakibatkan korban terjatuh kejalan beraspal.

Korban mengalami luka yang seriu dan meninggal Duni ditempat, sedangkan rekan korban yang mengalami luka serius langsung dilarihkan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan AKP Fiktor Gultom SH melalui Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu M. Manulang SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya bang, memang ada tadi lakalantas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia,"ucapnya.

"Kedua kendaraan korban sudah kita amankan di Mapolsek Hamparan Perak, untuk korban sudah kita bawak kerumah sakit Pringadi Medan. Untuk supir truk juga sudah kita amankan,"tandasnya.(Heri/Zoel)

Share:
Komentar

Berita Terkini