FPI DPRD Gunungsitoli Sampaikan Pemandangan Umum Soal Ranperda APBD 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Fraksi Persatuan Indonesia (FPI) DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menyampaikan pemandangan umumnya terhadap Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA 2021.

Pemandangan umum itu dibacakan Ketua FPI DPRD Kota Gunungsitoli, Darman Zendrato dalam rapat paripurna bersama Pemerintah Kota Gunungsitoli, Rabu (4/11/2020).

Darman mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli karena diberikan kesempatan untuk menyampaikan pemandangan umum atas Ranperda APBD TA 2021.

"Selain menjadi pedoman bagi pengguna anggaran, Ranperda APBD TA 2021 merupakan Ranperda yang sangat penting terhadap peningkatan pembangunan daerah. Apabila terjadi kesalahan dalam pengelolaannya, maka dapat merugikan keuangan negara", kata Darman.

Oleh karena itu, lanjut Darman, FPI berpesan agar Ranperda yang telah dibahas diharapkan benar-benar merupakan hasil dari kajian yang mendalam.

"Kami berharap, pembahasan Ranperda dilakukan dengan teliti, terperinci, dan cermat. Sehingga pasal yang dibahas tidak bertentangan terhadap peraturan perundangan-undangan", tandas Darman. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini