Dua Hari Tak Kelihatan, Wanita Tua Ditemukan Meninggal Didalam Rumah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Warga yang berada di Jalan Sumarsono, Gang Persatuan, Va, Desa Helvetia, Kec. Labuhan Deli mendadak heboh.

Pasalnya, salah satu warganya bernama Idawaty Pasman (65) ditemukan meninggal didalam rumah dalam kondisi sudah hampir membusuk, Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 18.30 wib.

Korban meninggal diduga lantaran penyakit yang diderita korban selama ini, jasad korban ditemukan oleh anaknya bernama Kesi (42) saat hendak menjenguk korban yang memang hidup sendiri.

Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan penemuan mayat, langsung terjun kelokasi guna melakukan olah TKP.

Kepala Dusun Va Suprijal kepada wartawan mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anak yang biasa berkunjung kerumah korban.

"Saya tadi dihubungi kalau ada warga saya yang ditemukan meninggal dalam rumah dengan kondisi mulai membusuk, korban memang warganya yang sudah lama hidup sendiri,"ucapnya.

Lanjut Suprizal, pihak nya langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan.

"Saya langsung menghubungi bhabinkamtibmas dan meneruskannya ke pihak Polsek Medan Labuhan,"jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmatsyah SH yang ditemui dilokasi mengatakan dari penyelidikan awal tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan terhadap jasad korban.

"Korban diduga meninggal lantaran penyakit jantung, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan,"ucapnya.

Jasad korban telah dievakuasi kerumah sakit Bhayangkara Medan dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

"Pihak keluarga telah membuat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban, dan selanjutnya jasad korban dikebumikan oleh pihak keluarga,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini