DPRD Gunungsitoli Terima Dokumen Ranperda APBD TA 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Pjs. Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si, menyampaikan Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA 2021 kepada DPRD Kota Gunungsitoli, Selasa (3/11/2020).

Melalui rapat paripurna yang berlangsung di gedung utama kantor DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, tersebut Pjs. Walikota juga menyerahkan Nota Keuangan.

Dalam sambutannya, Pjs. Walikota mengatakan bahwa untuk memenuhi amanah Permendagri Nomor 13 Tahun 2006 dan Permendagri Nomor 64 Tahun 2020, setelah penandatanganan Nota Kesepakatan KUA dan PPAS 2021 maka Kepala Daerah diwajibkan menyampaikan Nota Keuangan atas Ranperda APBD TA 2021.

“Sidang dewan yang terhormat, pada kesempatan ini perkenankan kami menyampaikan pengantar Nota Keuangan atas Ranperda tentang APBD Kota Gunungsitoli TA 2021", kata Abdul.

Abdul menambahkan, paada kesempatan tersebut pihaknya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan dan segenap anggota atas dukungan dan kontribusi pemikiran yang diberi.

Sehingga, proses dan tahapan penyampaian Nota Keuangan Ranperda APBD Tahun Anggaran 2021 dapat berjalan dengan baik.

"Besar harapan kami mendapat persetujuan bersama untuk ditetapkan menjadi peraturan daerah", ujar Abdul. (ds/Ris)

Share:
Komentar

Berita Terkini