DPC Pejuang Bravo Lima Apresiasi Kapolres Atas Keberhasilan Menggagalkan Peredaran Narkoba Sebanyak 15 Kg

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Baru menjabat 4  bulan lebih kurang sebagai Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba AKP Martuali Sitepu, MH, berhasil gagalkan peredaran narkotika jenis sabu sebanyak 15 Kg di Jalan Lintas Sumatera Km 330/331 Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 13:00 wib.

Atas keberhasilan tersebut, berbagai kalangan warga Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, (Sumut) mengapresiasi dengan mengucapkan selamat kepada Kapolres atas keberhasilanya telah menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu seberat 15 kg lewat karangan bunga yang dipajangkan dan disusun tepat didepan kantor Polres Labuhanbatu.

Salah satunya diantara puluhan ucapan selamat kepada Kapolres Labuhanbatu lewat karangan bunga yang dipajang didepan kantor Polres yakni ketua DPC BRAVO LIMA dan ketua FOR-WIN (Forum wartawan indefenden).

"Ucapan selamat kepada Kapolres labuhanbatu, Sumut, atas keberhasilannya menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu seberat 15 kg pada Kamis 12/11/2020 lalu patut diapresiasi. Karangan bunga itu sengaja kita buat menandakan apresiasi kita kepada Kapolres labuhanbatu Deni Kurniawan, S.I.K, MH,"tutur Indramono atau yang akrab dipanggil Incun ketua Dewan Pimpinan Cabang penjuang Bravo Lima Kabupaten Labuhanbatu, Senin (16/11/202) di Rantauprapat.

Lebih lanjut, Ketua DPC pejuang Bravo Lima juga berharap agar lebih bersinergi lagi untuk membasmi yang namanya jenis narkotika agar generasi muda berikutnya tidak terjerat atau jauh dengan yang disebut narkotika. Harap Incun

Hal senada juga disampaikan ketua FOR-WIN Kabupaten Labuhanbatu, Kita apresiasi atas keberhasilan Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh AKB Deni Kurniawan karena, beliau baru menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu lebih kurang 4 bulan sudah menggagalkan peradaran narkotika jenis sabu seberat 15 kg yang melintas di wilayah hukumnya. (Ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini