Dilindas Truk, Clening Servis Pelindo 1 Tewas Dengan Badan Gepeng

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi, kali ini kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Belawan persisnya dekat simpang jam gadang Belawan 1 Kec. Medan Belawan, Rabu (18/11/2020).

Kecelakaan yang melibatkan Dump Truk (kabur setelah kejadian) dengan sepeda motor Honda Revo BK 6716 ED ini  menewaskan satu orang bernama Syarifuddin Zuhri (53) warga Jalan Mangaan 1, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Dari keterangan yang diperoleh, saat kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Revo berjalan dari arah Belawan menujuh Kampung Salam. Bersamaan dengan itu, didepan korban ada sebuah truk  yang berjalan searah dengan korban.

Saat tiba dilokasi kejadian, korban hendak mendahulungi dum truk tersebut. Diduga sepeda motor korban tersenggol badan truk, korban terjatuh dan masuk kekolong truk.

Korban langsung terlindas ban truk dan tewas ditempat dengan kondisi separuh badan gepeng.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan, yang menerima laporan tersebut langsung turun kelokasi guna melakukan evakuasi terhadap korban.

Kanit Laka Lantas Polres Pelabuhan Belawan Iptu H.L Tambunan yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan kasus ini telah ditangani Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

"Iya bang kejadiannya tadi pagi, saat ini korban sudah dievakuasi kerumah sakit Pringadi Medan. Untuk supir dan truk masih dalam penyelidikan karena melarihkan diri setelah kejadian, untuk sepeda motor korban sudah dievakuasi ke Satlantas Polres Pelabuhan Belawan," ucapnya singkat.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini