Dikonfirmasi, Kasek SDN 13 Rantau Selatan Curhat Kepada Oknum Yang Mengaku Wartawan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kepala sekolah (Kasek) sekolah dasar negeri SDN 13 Rantau Selatan disinyalir jarang masuk kantor, Sekolah tersebut berada di kalibening, kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Pantauan wartawan, Rabu (11/11/2020) siang di sekolah SDN 13 diduga tidak ada aktifitas guru disekolah baik itu didalam ruangan maupun dikantor sekolah bahkan, terlihat halaman sekolah semak kurang perawatan pihak sekolah.

Salah satu guru SDN 13 Rantau Selatan yang tidak mau disebutkan namanya, saat ditemui wartawan dikediamannya mengatakan bahwa Kepsek tempat dia mengajar jarang masuk. "Buk Kepsek jarang masuk pak, lain kali kalau mau kesekolah, bapak telpon dulu biar bapak gak sia-sia," sebut salah satu guru SDN 13 Rantau Selatan, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, Kasek SDN 13 Rantau Selatan Yuliani saat dikonfirmasi, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 17:37 wib lewat pesan WhatSapp dengan tanda ceklis biru dua yang menandakan telah tersampaikan atau dibaca sampai berita ini dikirimkan tidak menjawab terkait informasi jarangnya masuk atau tidak hadir disekolah.

Pun demikian, Yuliani selaku pimpinan disekolah tersebut juga tidak menjawab konfirmasi yang disampaikan kepadanya lewat WhatSapp terkait dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun anggaran 2020.

Terkait konfirmasi whatSapp itu, salah satu oknum yang mengaku wartawan dipadang lawas Utara (Paluta) mengaku bermarga Harahap mempertanyakan kembali lewat telpon tentang konfirmasi WhatSapp yang dikirimkan kepada Yuliani Kepsek SDN 13 Rantau Selatan.

"Begini pak, ada WhatSapp masuk kepada kepala sekolah SDN 13, saya dihubungi kepala sekolah itu dan nomor bapak dikirimkan kepada saya. Makanya saya nelpon bapak," ucap Harahap yang mengaku sebagai wartawan, Rabu (11/11/2020) sekira pukul 17:39 wib lewat telpon dengan nomor 0822 1570 3XXX.

Lebih lanjut dikatakannya, besok bapak saya jumpakan sama buk Kepsek biar jumpa, nanti saya telpon lagi Ibuk itu biar saya sampaikan.(ds/zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini