Dihantam Mobil Pengangkut Ayam, Penarik Betor dan Penumpang Tewas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polsek Medan Labuhan.

Kali ini laka lantas yang terjadi di Jalan Veteran Pasar IV Desa Helvetia, Kec.Labuhan Deli, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 00.30 wib tersebut, melibatkan Betor Penumpang Tanpa Plat ( Baru ) Kontra Mobil Pick Up L300 BK 9164 EP.

Dalam insiden tersebut dua orang meninggal dunia yakni penarik Betor bernama Indra Gandi (27) warga Jalan Marelan 2 Pasar 4 Timur, Lingk.27 Kel.Rengas Pulau, Kec.Medan Marelan sedangkan penumpangnya belum diketahui identitasnya turut meninggal dunia.

Sedangkan supir Mobil Pick Up L300 BK 9164 EP bernama Asep Sitohang (25) warga  Jalan K.L.Yos Sudarso dekat Univ.Potensi Utama Kel.Tanjung Mulia Kec.Medan Deli tidak mengalami luka.

Dari keterangan yang diperoleh, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, betor penumpang tanpa plat (Baru) yang dikemudikan Indra Gandi dan penumpang yang belum diketahui identitasnya berjalan dari arah Medan menuju Marelan. Betor Penumpang tersebut berjalan oleng dan zig-zag, serta pengendaranya berjalan ugal-ugalan.

Sesampainya dilokasi kejadian, betor penumpang tersebut berjalan masuk kebadan jalan lain dan berjalan terlalu kekanan dan dari arah berlawanan datang Mobil Pick Up L300 BK 9164 EP yang dikemudikan Asep Sitohang (25).

Sehingga terjadilah tabrakan lalu lintas, akibatnya pengendara Betor Penumpang Tanpa Plat (Baru) Indra Gandi mengalami luka Patah Kaki Kiri dan Kanan, Patah Tangan Sebelah Kiri, Pelipis Kiri Pecah dan dari mulutnya berbau aroma alkohol dan dalam Perjalanan Meninggal Dunia, untuk korban tanpa identitas mengalami Luka Pecah pada kening sebelah kanan, dan Hidung Mengeluarkan Darah, Patah Kaki Sebelah Kanan dan Kiri dan dari Mulutnya Berbau Aroma Alkohol dan Meninggal Dunia di TKP.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip SH yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya pak memang ada lakalantas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, saat ini kedua korban sudah dibawah kerumah sakit Pringadi Medan, sedangkan untuk kedua kendaraan sudah di bawah ke Satlantas Polsek Medan Labuhan. Untuk pengemudi L300 masih kita mintai keterangan di Mako,"tandasnya.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini