Diduga Hendak Mencuri Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Remuk Diamuk Massa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -  Seorang pria yang belum diketahui identitasnya remuk diamuk massa, lantaran pria yang diperkirakan berusia 35 tahun ini kedapatan hendak mencuri sepeda motor seorang jamaah Masjid Jamik  di Jalan Yos Sudarso, KM 13,6 Lingkungan Vll, Kelurahan Besar, Medan Labuhan yang sedang melaksanakan sholat pada, Senin (30/11/2020)sekira pukul 13.00 wib.

Beruntung nyawa korban tak melayang, lantaran diselamatkan seorang anggota TNI yang kebetulan berada disekitar lokasi dan mengamankannya didalam areal masjid.

Salman (37) salah seorang warga yang ditemui mengatakan sebelumnya pelaku ketahuan  jamaah yang sedang mengambil wuduh hendak membawa motor Honda Supra milik seorang warga yang sedang sholat.

"Motor uda dibawah pelaku dari area parkir masjid, kebetulan ada warga yang baru keluar dari tempat wuduh dan ditanya ngapain kau Sorong motor itu. Pas ditegur pelaku lari,"ucapnya.

Melihat pelaku lari, warga yang melihat hal itu langsung teriak maling.

"Warga yang mendengar teriakan maling langsung mengejar pelaku, pelaku langsung ditangka warga dan langsung dipukuli,"jelasnya.

"Sempat tak sadarkan diri pelaku tadi bang, dan langsung diamankan anggota TNI ke dalam areal masjid agar gak makin dipukuli warga lain,"tambahnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah yang coba dikonfirmasi wartawan melalui via seluler tak menjawab panggilan.

Sedangkan pengamatan wartawan dilokasi, pelaku sempat dibawah sejumlah petugas Satreskrim Polsek Medan Labuhan dengan menggunakan mobil patroli milik Polsek Labuhan.(Heri)

Share:
Komentar

Berita Terkini