Demi Kesehatan Bersama, Koramil 03/Parongil Terus Himbau Warga Patuhi Protokes

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
  Anggota Koramil 03 Parongil Koddim 0206/Dairi bahu membahu dengan seluruh kekuatan wilayah yang ada di wilayah teritorial, tidak henti hentinya melakukan dan himbauan kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan yang berbentuk massal atau berkelompok.

Himbauan ini di lakukan oleh Babinsa Koramil 03 Parongil  selaku aparat teritorial di desa binaan, di mana ada warga yang lagi melakukan kegiatan yang mengundang banyak massa.

Tak bosan-bosan dan tidak kenal henti nya, selalu memberikan pengertian kepada warga untuk sementara waktu ini supaya tidak melakukan kegiatan yang bersipat pengumpulan massa, hal ini semua demi kebaikan kita bersama.

Di samping melakukan himbauan, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat.

Anggota Babinsa dari Koramil 03 Parongil dan unsur dari kesehatan serta bhabinkamtibmas  melakukan himbauan ini di laksanakan setiap hari untuk di tujukan kepada masyarakat agar, rajin mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, apa lagi orang yang tidak di kenal. Mari kita sama sama mengawali dari diri kita sendiri, untuk selalu menjaga kesehatan kita.

Di tegaskan lagi , Gunakan masker apa bila kondisi badan tidak sehat, jangan melakukan penimbunan sembako, masker dan lain lain, dan yang terpenting tetap tingkat kan ke takwaan kepada tuhan saling bergotong royong.

Kami TNI dan polri akan selalu bekerja buat bangsa dan negara, kita sama - sama berdoa untuk bangsa dan negara jangan kita saling menyalahkan tapi mari kita bekerja berbuat yg terbaik , semua ini tak akan lama pabila kita sama sama punya rasa tanggung jawab.(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini